-->

Polres Metro Tangerang Kota Melakukan Sosialisasi Himbau “Ayo Pakai Masker




Tangerang - Fbinews.net

Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada Masyarakat dengan tema, “Ayo Pakai Masker” serta memasang beberapa media spanduk, Banner, dan Video Tron, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 27/08/2020 pukul 08 : 00 WIB.

“Kegiatan pemasangan spanduk itu diawali dari gedung Polres Tangerang Kota, yang dipimpin langsung oleh  Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, S.I.K., M.Hum (Kapolres Metro Tangerang Kota)”.

Himbauan ayo pakai masker tersebut sudah dicetak sebanyak 84 unit atau terdiri dari spanduk, banner, dan video tron yang akan dipasasng dibeberapa jalan protokol di Tangerang Kota. Diharapkan kepada masyarakat agar memenuhi peraturan dan ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Dengan demikian kita agar selalu waspada apabila berpergian keluar rumah agar selalu memakai masker mengingat wabah covid-19 saat ini belum berakhir sehingga keberadaan himbauan spanduk dan video tron ini dapat mengingatkan kepada masyarakat saling menjaga jarak dan tetap memakai masker.

Teddi/Red
 Advertisement Here
 Advertisement Here