-->

36 Personil Polsek Kalideres Di Test Swab Covid-19 Oleh Puskemas Kalideres



Jakarta-Fbinews.net


Jajaran Polsek Kalideres Polresta Metro Jakarta Barat pada hari Senin (21/09/2020) pukul 09.00 s.d 11.00 WIB di Test Swab Covid-19 oleh pihak Puskesmas Kec. Kalideres, bertempat di Lobby Lantai 1 Polsek Kalideres, Jl. Daan Mogot Km. 16 Kalideres Jakarta Barat.


Sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Kapolsek Kalideres, KOMPOL H. SLAMET. R, SH. MM dan personil yang melakukan Test Swab sebanyak 36 personil Polsek Kalideres Jakarta Barat.


Kapolsek mengatakan bahwa, dilakukannya Test Swab Covid-19 tersebut sesuai dengan Surat Permohonan Test Swab Covid-19 dari Polsek Kalideres yang ditujukan kepada Kepala Puskesmas Kec. Kalideres dengan nomor surat : B/625/IX/2020/HUM/S.Kader, tanggal 16 September 2020 tentang Permohonan Test Swab. 



" Untuk hasil Test Swab selesai terhitung 7 (tujuh) hari setelah hari ini," ucap Kapolsek.


" Adapun tujuan dilakukannya test swab untuk mendeteksi lebih dini terhadap kesehatan personil Polsek Kalideres dan jajaran guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," ungkapnya.


Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar sesuai harapan Kapolsek Kalideres KOMPOL H. SLAMET. R, SH. MM.(khoer_azis/Ari)


Humas Polsek Kalideres

 Advertisement Here
 Advertisement Here