2020/09/21

Cegah Penolakan Warga, Kapolsek Cipondoh Pimpin Pengamanan Pemagaran Di Summarecon

Tags



Kota Tangerang-Fbinews.net


Petugas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Melakukan Pengamanan Pemagaran Lahan oleh PT Summarecon di Kp. Warung Mangga RT 02/02 dan RT 03/02, Kel. Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang. Senin (21/09/2020) pukul 09.00 WIB.


Adapun Penanggung jawab Pengamanan dipimpin langsunh Kapolsek Cipondoh, AKP MAULANA MUKAROM, SE.SIK 


Pemagaran dilakukan oleh pihak Summarecon Serpong sejumlah 13 titik dengan lokasi, yaitu 7 Titik di Wilayah Kp. Warung Mangga RT 02/02 ( 4 titik lokasi merupakan tambahan dari rencana awal 9 titik) dan 6 Titik di Wilayah Kp. Warung Mangga RT 03/02.



Jumlah PAM personil gabungan sebanyak 72 dari personil gabungan dari Sat Intelkam, Polsek Cipondoh, TNI Yonkav 9 dan pihak Summarecon Serpong, dengan masing-masing jumlah personil dari Sat Intelkam 6 personil, Polsek Cipondoh 26 personil, TNI Yonkav 9. 10 personil dan dari Summarecon 30 personil.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cipondoh, AKP MAULANA MUKAROM, SE.SIK, menerangkan Bahwa pada saat dilakukan pemagaran dan penutupan gawang/akses tembus ke pemukiman warga dilaksanakan, telah datang ke lokasi sdr.AWING, PUNGKY, FADLI beserta sejumlah ibu-ibu sekitar 10 orang yang merasa keberatan dengan atas pemagaran tersebut. 


" Namun mereka semua hanya duduk-duduk dan tidak melakukan tindakan anarkis atau upaya menghalangi proses pemagaran tersebut," ucap Kapolsek.


" Bahwa Pihaknya telah menyampaikan kepada sdr.AWING Cs agar tidak melakukan tindakan apapun yang dapat mengganggu proses pelaksanaan pemagaran dan disarankan untuk berkoordinasi dengan pihak DPRD Kota Tangerang, selanjutnya sdr.Awing dan ibu-ibu meninggalkan lokasi dengan tertib," ungkapnya.


Menurut pemantauan Pemagaran selesai pukul 15.00 WIB dengan situasi aman dan kondusif.(khoer_azis/Ari)



Humas Polsek Cipondoh


EmoticonEmoticon