2020/09/26

Antisipasi Guantibmas, Polsek Metro Penjaringan Gelar Ops. Cipkon Dipemancingan Pantai Indah Kapuk

Tags


Jakarta-fbinews.net



Antisipasi Guantibmas, Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara menggelar Operasi Cipta Kondisi (Ops.Cipkon) berlokasi di kawasan pemancingan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Jumat malam, (25/9/2020) pukul 22.30 WIB.


Gelaran Ops. Cipkon diawali dengan Apel antisipasi Guantibmas di Halaman Mapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara. Apel tersebut diikuti oleh 29 personil gabungan dari Polsek Metro Penjaringan 15 personil, pimpinan Wakapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara KOMPOL KETUT MANIKA, SHI., dan Pokdar Kamtibmas penjaringan sebanyak 14 anggota, Pimpinan Bpk. WINATA.


Apel pasukan dipimpin oleh Wakapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara KOMPOL. KETUT MANIKA, SH yang didampingi oleh Kanit Provos IPTU. HARTONO, serta Pawas IPTU RIYAR JUNIARTA, SH.


Dalam arahan Wakapolsek menyampaikan, Ucapan terima kasih-nya kepada yang telah melaksanakan kegiatan Apel dikhususkan bagi para Kanit, Personil Polsek dan Anggota Pokdar Kamtibmas yang hadir pada malam ini.


" Kegiatan ini rutin kita lakukan dengan patroli gabungan khususnya pada malam sabtu dan malam minggu," ucap KETUT MANIKA.




Wakapolsek juga mengatakan, Dengan kehadiran Pihak Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman. Ia berpesan, laksanakan tugas  dengan rasa tanggung jawab, bila telah selesai dalam pelaksanaan patroli untuk rekan - rekan Pokdar bisa menyesuaikan/ kembali ke tempatnya masing-masing.


" Tetap jaga kekompakan dan keselamatan," tegas Wakapolsek.


Selanjutnya setelah dilaksanakan kegiatan Apel, dilanjutkan dengan Ops. Cipkon dengan Patroli Mobile di wilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan dengan rute Jl. Gedung Panjang - Jl. Pakin Raya - Jl. Tanah Pasir - Jl. Teluk Gong raya - Jl. Kapuk Raya - Jl. Pantai Indah Selatan. 


Berdasarkan laporan bahwa dalam pelaksanaan Ops.Cipkon dan patroli mobile  tersebut berjalan dengan aman kondusif.(Khoer_azis/Ari)


Humas Polsek Metro Penjaringan


EmoticonEmoticon