2020/09/25

UPTD 7 Laksanakan " Giat Bersih " Bersihkan Sampah Di Sepanjang Jalan Baru ANA MUI Kec. Cisauk

Tags



Kabupaten Tangerang - fbinews.net


Dalam rangka menjalankan tupoksi (tugas pokok fungsi) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Wilayah 7 Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kab. Tangerang melaksanakan kegiatan "Giat Bersih" pada hari Jumat (25/09/2020) pukul 08.00 WIB.


Para petugas kebersihan dari UPTD 7 DLHK Kab. Tangerang melaksanakan Giat Bersih dengan membersihkan sampah-sampah liar yang berserakan dijalan, dikarenakan kurangnya kepedulian masyarakat pengguna jalan yang melintas dengan sengaja membuang sampah di kawasan jalan baru ANA MUI Kec. Cisauk.


Dengan sergap Tim Petugas Kebersihan dari UPTD 7 DLHK Kabupaten Tangerang terjun langsung untuk membersihkan sampah-sampah liar yang berserakan di sepanjang jalan baru ANA MUI.


Hal tersebut dilaksanakan atas perintah dari kepala UPTD 7, H. Sobiyani Osland melalui Kasubag, Heksandri Satrio untuk melaksanakan kegiatan Giat Bersih kepada Tim Kebersihan UPTD 7.


Adapun Tim tersebut terdiri dari Koordinator Lapangan, M. Nasir,  Pengawas Lapangan, Ade Hermawan dan 3 orang pasapon/petugas sapu jalan raya dengan kendaraan operasional satu unit gerobak motor (germo), yang dikendarai, Suhendra serta 2 unit Armada truk angkut sampah yang dikendarai oleh Suryadi dan Enjang.


" Dengan rasa penuh tanggung jawab sebagai petugas kebersihan UPTD 7, dengan sigap dan cekatan para petugas melaksanakan Giat Bersih, hal hasil seluruh sampah di jalan baru ANA MUI Bersih tak tersisa," ungkap Heksandri Satrio penuh rasa bangga kepada tim-nya.(khoer_azis)


EmoticonEmoticon