2020/09/29

PJS BUPATI MBD MOHON DUKUNGAN SEMUA PIHAK

Tags




MBD - Fbinews.net


Setelah dilantik oleh Gubernur Maluku di Ambon pada tanggal 26 September 2020, Pjs Bupati MBD, Drs. Melkias M. Lohy, MT, tiba di Kabupaten Maluku Barat Daya, didampingi Sekretaris Daerah Kab. MBD, Drs. A. Siamiloy, M.Si, di Bandara Jos Orno Imsula, Minggu (27/09/2020)


Pjs Bupati MBD disambut oleh Ketua DPRD Kab. MBD, Kapolres MBD, Kajari MBD, Pabung TNI AD, Pabung TNI AU, Pabung TNI AL, Asisten Bidang Pemerintahan, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Kab. MBD, Camat Pulau Moa serta Wakil Ketua TP. PKK bersama Anggota PKK Kab. MBD.




Rombongan menuju kediaman Bupati untuk mengikuti acara ramah tamah yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kab. MBD. Mengawali  acara ramah tamah, Sekretaris Daerah Kab. MBD dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya mengucapkan selamat datang kepada Bpk. Drs. M.M. Lohy dan rombongan di Kab. MBD.


Harapan masyarakat Maluku Barat Daya seperti yang digambarkan dalam nyanyian adat penyambutan kepada Pjs. Bupati MBD bahwa dapat memegang kemudi atas perahu untuk mengantarkan masyarakat kearah yang lebih baik.


Selama 71 hari, harapan Pemerintah Daerah agar Pjs Bupati dapat bekerja sama, menjadi tim yang solid bersama Forkopimda, pimpinan OPD, ASN dan tenaga kontrak untuk membangun Kab. MBD sebagaimana tugas yang tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri yakni melaksanakan pemerintahan sesuai aturan yang berlaku serta mensukseskan pemilukada.




Pada sambutan yang disampaikan Pjs Bupati mengatakan "Saya hadir ditempat ini dalam sebuah penugasan Pemerintah yang telah ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri dan ditugaskan oleh Gubernur Maluku untuk menjadi Pejabat Sementara Bupati MBD".


Mengutip sambutan yang disampaikan oleh Gubernur Maluku ada 3 azas penting yang menjadi pedoman dalam melakukan apapun yakni kita harus bangun komunikasi, bersinergitas   dan berkolaborasi untuk dapat membangun kebersamaan kita lanjut Pjs Bupati.


Pjs Bupati juga mengharapkan ada kerja sama, bangun sinergitas antara Forkopimda, Pimpinan OPD dan masyarakat untuk mendukung  dirinya dalam melaksankanan tugas yang diberikan untuk membangun Maluku Barat Daya selama 71 hari ke depan. Kalwedo.

(DKI) 


EmoticonEmoticon