2020/09/26

Polsek Metro Penjaringan Lakukan Sambang DDS Dan Patroli Dialogis Fase

Tags


Jakarta-fbinews.net


Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara Lakukan Sambang Door to Door System (DDS) dan Patroli Dialogis Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bertempat Pluit Village Mall Kel. Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Sabtu (26/09/2020) pukul 11.00 WIB.


Adapun para petugas yang hadir dalam kegiatan tersebut, Bripka Ronald Silaen (Bhabinkamtibmas 

Kel.Pluit. Polsek Metro Penjaringan Jakut), Ipda.Sugiyono (Ka.Subsekktor Pluit Polsek Metro Penjaringan Polres Jakarta Utara), Bripka.Budi (Danton Sat Samapta), PMJsebannyak 13 Personil dan Nyoman (Security Pluit Village).



Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Kampanye dan Sosialisasi gugus tugas sambang/DDS dalam rangka edukasi dan sosialisasi ADAPTASI KEBIASAAN BARU dan kunjungan di pluit Village  memberikan himbauan kepada pengunjung Pluit Village agar masyarakat untuk tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan.


Himabauan Protokol kesehatan pencegahan covid-19 bagi pengunjung agar selalu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, Hindari kontak fisik dengan orang  lain dan Hindari adanya kerumunan orang banyak


“ Diharapkan dengan adanya kedisplinan dari warga terhadap Protokol Kesehatan dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19), Sehingga dapat tercipta  Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif,” ungkap Bripka Ronald Silaen selaku Bhabinkamtibmas 

Kel. Pluit Polsek Metro Penjaringan Jakut.


Situasi kegiatan dari awal sampai dengan selesai terpantau terkendali, aman dan Kondusif.(Khoer_azis/Ari)


EmoticonEmoticon