2020/09/26

Polsek Metro Penjaringan Terima Personil BKO Untuk Membantu Ops. Yustisi Di Wilayah Penjaringan Jakarta Utara

Tags


Jakarta - fbinews.net


Telah tiba di komando Polsek Metro Penjaringan BKO personil Brimob PMJ pimpinan Bripka Kamilan sebanyak 12 personil dan Samapta PMJ pimpinan Briptu Budi sebanyak 13 Personil ,telah diterima dan diambil APP oleh Ipda Akhmad Yani selaku Paposko Yustisi. Sabtu (26/09/2020).


Selanjutnya atas petunjuk Ka. OPS Yustisi Polsek Metro Penjaringan Kompol Teddy Hartanto para personil BKO dibagi tiga grup masing-masing untuk di tempatkan di 3 wilayah untuk melaksanakan tugas Ops. Yustisi dan Penegakan disiplin PSBB serta himbauan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.



Adapun tiga wilayah tersebut, yaitu : Wilayah 1.8 ( Pospol BPL) Pimpinan Ipda Setyo Budi,selanjutnya ditempatkan di Emporium Mall, Wilayah 1.4 (Pospol Pluit) pimpinan Ipda Sugiono,selanjutnya ditempatkan di Pluit Village Mall, dan Wilayah 1.5 ( Pospol Muara Karang ) Pimpinan Aiptu Anggun selanjutnya ditempatkan di Bay walk Mall.


Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Ardiyansyah SIK.,Msi, berpesan dan menyampaikan amanatnya,agar masing-masing Kapolsubsektor yang ditunjuk bertanggung jawab atas para personil BKO tersebut.

(Khoer_azis/Ari)


EmoticonEmoticon