2020/10/06

Anggota Polsek penjaringan berjemur Guna Cegah virus covid 19

Tags



Jakarta-fbinews.net


Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika SH didampingi Kasium Akp Rahmat Basuki Sh dan Kasubnit Resmob Akp Tihar M Sh menindaklanjuti perintah lllla
Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah SIK Msi pimpin anggota cegah covid-19 berjemur di Halaman Polsek, Selasa (06-10-2020 ) Pukul 09.00 Wib.

Adapun kegiatan ini guna mencegah serangan dan penularan virus corona bisa dilakukan melalui perilaku hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi asupan yang kaya sumber vitamin, protein dan nutrisi dengan berbagai cara olah raga rutin serta berjemur di bawah terik matahari.



Kegiatan ini rutin dilaksanakan selama 10 - 20 Menit dibawah terik Matahari untuk melindungi diri guna meminimalisir serangan virus corona maka tubuh akan mendapatkan asupan vitamin D dalam jumlah yang cukup yang salah satu manfaatnya mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Ditempat terpisah Kapolsek menyampaikan bahwa dalam rangka menjaga kebugaran tubuh kita membudayakan berjemur pada pagi hari dan kegiatan tersebut juga sebagai salah satu upaya dan ikhtiar kita dalam pencegahan virus Corona dan kita juga mewajibkan anggota serta PNS Polri untuk berjemur dan hal ini juga sudah sesuai dengan arahan dari Pimpinan.


Dengan rutin berjemur pada pagi hari, dapat memberikan efek baik bagi kesehatan tubuh manusia dengan harapan polisi sebagai garda terdepan dalam melayani serta mengayomi masyarakat dapat menjalankan tugas dengan kondisi tubuh yang tetap sehat.

(Ari)


Humas Polsek penjaringan.




EmoticonEmoticon