2020/10/22

Dalam Rangka Menyambut Hari Santri Dan Maulid Nabi, Kapolsek Neglasari Salurkan Santunan Kapada Anak Yatim Piatu Dari Kapolres Metro Tangerang Kota



KOTA TANGERANG – Fbinews.net


Dalam rangka menyambut Hari Santri dan Jelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 hijriah, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung menyalurkan santunan dari pimpinanya yakni Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto di yayasan Manbaul Ulum Kampung Sindangsana, Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (22/10/2020).


Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu mengatakan, kegiatan yang dihelat pihaknya itu merupakan salah satu wujud hadirnya Polri untuk seluruh elemen masyarakat. Terlebih, kata pamen Polri asal Sumatera Utara itu, anak-anak Yatim Piatu yang notebene butuh perhatian semua pihak 


“ Pemberian Santunan kepada anak yatim piatu ini dalam rangka memperingati hari Santri dan menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 hijriah, hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan hadirnya Polri untuk seluruh elemen masyarakat,” Ucap Kapolsek yang terkenal berjiwa sosial oleh masyarakatnya.



"Kanit Bimas, Iptu Sapuan menyerahkan bantuan santunan anak yatim dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota (Kombes Pol Sugeng Haryanto) sebesar Rp 2 juta, yang diterima langsung oleh pengurus Yayasan, Ustadz Iwan Hermawan," terangnya.


Sementara, menanggapi hal itu, pengurus Yayasan Manbaul Ulum, Ustadz Iwan Hermawan menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan perhatian dari Kapolres serta Kapolsek Neglasari terhadap para anak asuhnya. Menurutnya, santunan itu sangat bermanfaat terlebih di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19.


"Alhamdulillah kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas oleh Allah SWT," katanya, disambut ucapan Aamiin oleh puluhan yatim piatu.(Khoer_Azis/Teddy)




Humas polsek neglasari


EmoticonEmoticon