-->

Kapolsek Cipondoh Laksanakan Jumling Di Masjid Jami' Baiturrahman Cipondoh, Kota Tangerang




Kota Tangerang- fbinews.net


Kapolsek Cipondoh AKP MAULANA MUKAROM, SE, SIK yang didampingi oleh Kanit Intelkam IPTU H ASWAD melaksanakan Sholat Jum'at Keliling di Masjid Jami' Baiturrahman yang berlokasi di Jln. Maulana Hasanuddin Rt.01/01 Kel/Kec. Cipondoh Kota Tangerang. Jumat (02/10/2020) pukul 12.00 WIB.


Ditengah tengah kesibukan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota polri, tidak melupakan Perintah Agama untuk melaksanakan Sholat jum’at. Pelaksanaan sholat Jumat tersebut dilakukan Kapolsek Cipondoh tidak hanya melakukan kewajiban beribadah dengan pelaksanaan sholat jumat ini juga akan terjalin kedekatan antara Polri dengan Masyarakat


Adapun pelaksanaan giat JUMLING (Jum’at Keliling), yakni dengan beribadah sholat jum’at bersama warga, setelah jum’at sebelum nya melaksanakan sholat jum’at di masjid yang ada di Wilkum Polsek Cipondoh (Jumling), kegiatan jumling adalah kegiatan rutinitas anggota Polsek Cipondoh setiap hari jum’at. Dan kegiatan dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cipondoh.



Kapolsek Cipondoh AKP MAULANA MUKAROM, SE, SIK menerangkan, ”Kehadiran Anggota Polri khususnya Polsek Cipondoh ditengah masyarakat diharapkan dapat mendekatkan dan meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat serta sebaliknya, Masyarakat bisa mendukung tugas-tugas Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Ujarnya.


Lanjut Kapolsek, Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Penggalangan dan Silaturahmi dengan DKM Masjid Jami Baiturrahman yaitu H. SUHENDRA serta Tokoh Masyarakat Kel.Cipondoh H. MUNIR, selain itu kegiatan jumling dalam rangka menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan Tokoh Agama/ Ulama dan  Tokoh masyarakat.


" Dengan hal tersebut akan terjalin sinergitas antara ulama dan umaro, baik dalam bidang Kamtibmas maupun dalam masa Pandemic Covid-19 saat ini sehingga diharapkan DKM masjid juga dapat membantu mengarahkan kepada para para jamaah nya untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman," tegas Kapolsek


Dalam kesempatan tersebut  H.SUHENDRA dan H.MUNIR sangat  menyambut baik kehadiran Kapolsek Cipondoh serta menyatakan dukungannya kepada Polri untuk siap membantu dalam  menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah Cipondoh Kota Tangerang serta melaksanakan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19.


" Kami selalu mendukung Polri untuk siap membantu dalam  menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah Cipondoh Kota Tangerang serta kami siap melaksanakan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19," ungkap H. SUHENDRA beserta H. MUNIR.(Khoer_azis)



 Advertisement Here
 Advertisement Here