2020/10/02

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Di Pondok Pesantren Baitul Qur'an

Tags



SERANG - fbinews.net


Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten membagikan ratusan masker kepada anak-anak di Pondok Pesantren Baitul Qur'an yang beralamat di Jl Tasikardi Banten Lama RT 02 RW 01 Ds. Pegadingan Kec Kramatwatu.


Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kegiatan bagi masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.


"Hari ini saya bersama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membagikan ratusan masker kepada anak-anak yang berada di Pondok Pesantren Baitul Qur'an," kata Riki Yanuarfi, Jum'at, (02/10/2020).

"Dan kegiatan membagikan masker ini merupakan bentuk komitmen Polri khususnya Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19," lanjut Riki Yanuarfi.



Riki Yanuarfi berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.


"Saya sangat berharap dengan kegiatan hari ini, kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, dan masker yang kita bagikan ini agar selalu dipakai oleh anak-anak Pondok Pesantren Baitul Qur'an disaat beraktivitas diluar," harap Riki Yanuarfi.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak anak-anak di Pondok Pesantren Baitul Qur'an agar mematuhi protokol kesehatan.


"Dan terkait pandemi covid-19, saya mengajak kepada seluruh anak-anak di Pondok Pesantren Baitul Qur'an agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan ingat 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," ujar Edy Sumardi.


"Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan ini kita semua terhindar dari penularan Covid-19," lanjut Edy Sumardi. 


(Ari/Bidhumas)


EmoticonEmoticon