-->

Kapolsek metro penjaringan Lakukan giat penyemprotan Cairan disinfektan



Jakarta-fbinews.net


Kapolsek metro Penjaringan Kompol Ardyansyah SIK MSi Gelar Rutin setiap pagi melakukan kegiatan penyemprotan anti Virus Corona Covid-19 ,dilingkungan Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Jumat ( 02-10-2020 ) Pukul 08.00 Wib


Adapun kegiatan tersebut, kebersihan itu merupakan sebagian dari iman, dimana lingkungan yang bersih adalah idaman setiap manusia, juga penunjang kita dalam melaksanakan aktifitas.


Kapolsek mengatakan, “Bila kantor dan di lingkungan Polsek Metro Penjaringan kita bersih, asri dan rapih maka dalam bekerja kita akan merasa nyaman dan senang.




Selain itu kegiatan dilakukan guna menanamkan disiplin kebersihan terhadap lingkungan sekitar dan ruangan kerjanya masing-masing, guna terciptanya lingkungan kerja yang nyaman serta terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan lingkungan kotor.


Pepatah Bila Lingkungan kotor tak terjaga, hidup terancam banyak bahaya lingkungan adalah anugerah Tuhan, jagalah agar hidup nyaman, bersih badan sehat, apapun akan terasa nikmat.


Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan disemua ruangan, maupun lingkungan kantor oleh Team Penyemprotan dari Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara pimpinan Kapolsek .


(Ari/Humas Polsek penjaringan)



 Advertisement Here
 Advertisement Here