2020/10/02

Secara Stasioner, Operasi Yustisi Gencar Dilakukan Personil Gabungan Polsek Neglasari

Tags




KOTA TANGERANG-fbinews.net


Antisipasi penyebaran pandemi Covid-19, personil gabungan dari unsur tiga pilar Neglasari, menggencarkan 'Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan' salah satunya seperti yang berlangsung di depan kantor kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum'at (2/10/2020).


Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung melalui wakilnya, AKP Mulyono mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan secara stasioner ini pihaknya menerjunkan puluhan personil gabungan dengan rincian dari Polsek dan Kecamatan Neglasari masing-masing 10 personil.



"Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju," katanya.


Senada dengan pimpinanya, Kanit Binmas Polsek Neglasari Iptu Sapuan juga menyatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak pada tiap-tiap Kelurahan di Kecamatan Neglasari dalam rangka mencegah penularan pagebluk Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.


"Hasil kegiatan kami memberikan teguran dan pemberian masker kepada warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan," tambahnya, didampingi Kanit Lantas AKP Yuliana, Kanit IK Iptu Hadi Subroto, Danru Trantib Yusup para Lurah se Neglasari.(khoer_azis)


EmoticonEmoticon