2020/10/22

Keseriusan Kuwu Desa Legok-Lohbener Dalam Membangun Jalan Rabat Beton Didesanya

 


Indramayu-Fbinews.net

pembangunan jalan Rabat Beton sepanjang 175, meter, L=1,2  meter, T=0,12 meter yang terletak di blok Kedung GG daswan di RT 05 RW 01 desa legok Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, proyek yang dikerjakan tahap 2. Pembangunan proyek rabat beton tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) TA 2020.


Masyarakat blok Kedung sa'at media mewawancarai salah satu warga ia menjelaskan "Kami atas nama warga desa legok blok Kedung sepakat apa yang dikerjakan oleh kuwu desa legok Sugiarto, karena selama ini gang daswan belum tersentuh bangunan seperti jalan, apalagi jalan gang ini dicor warga sangat mendukung sekali langkah baik kuwu.. rilisnya





Kepala Desa legok SUGIARTO Sa'at media sambangi dikantornya Kamis 22/10/2020 jam 10'30 wib.. mengatakan, Pembangunan Jalan Rabat Beton diblok atau gang daswan disambut baik warga blok kedung, kami sebagai pucuk pimpinan juga pihak aparatur desa bersama TPK dan warga, terus melakukan giat pengerjaan. “Kami atas nama pemerintah desa Legok meminta kepada masyarakat desa legok agar terus bersama-sama menjaga dan memanfaatkan fasilitas serta bangunan jalan seperti rabat beton yang sudah di berikan oleh pemerintah dan sudah dirasakan manfa'atnya oleh warga,, melalui dana desa ini, maka kita saling menjaga dan merawat mengawasi bersama-sama supaya kualitas kuantitas rabat beton tidak cepat rusak” tandasnya.. (MT jahol)


EmoticonEmoticon