-->

Kunjungan Dan Silaturami Pokdarkamtibmas Polsek Cipondoh Kepada Kapolsek Cipondoh



KOTA TANGERANG - fbinews.net


Pokdarkamtibmas adalah singkatan dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Sebuah Organisasi Masyarakat yang bertugas secara sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat


Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, AKP MAULANA MUKAROM, SE, S.IK menerima kunjungan dan silaturahmi dari Pokdarkamtibmas Polsek Cipondoh yang bertempat di Loby Rinaksa Sakamandala Polsek Cipondoh Jl. KH. Hasyim Ashari Km 7 Kel. Kenanga, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Sabtu (17/10/2020) pukul 15.30 WIB.


Hadir dalam giat tersebut, AKP MAULANA MUKAROM, SE, S.IK ( Kapolsek Cipondoh ), AKP AGUS ARIJANTO ( Wakapolsek Cipondoh ), IPTU H. ASWAD ( Kanit Intelkam Polsek Cipondoh ), IPDA AMIR MAHMUD, SH ( Kanit Binmas Polsek Cipondoh ), ERICK ( Ketua Pokdarkamtibmas Polsek Cipondoh ) dan Jajaran Pokdarkamtibmas Polsek Cipondoh.


Kunjungan Pokdarkamtibmas tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri keberadaan Pokdarkamtibmas di jajaran Polsek Cipondoh. 


Pada kesempatan tersebut Ketua Pokdarkamtibmas Polsek Cipondoh, ERIK mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cipondoh sudah dapat meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan kami Pokdarkamtibmas bersilaturahmi.


" Kami Pokdarkamtibmas Polsek Cipondoh sebagai mitra kepolisian memohon arahan kepada Kapolsek Cipondoh dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Cipondoh" ucap ERIK.



Selanjutnya, Kapolsek Cipondoh, AKP MAULANA MUKAROM, SE, S.IK mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rekan Pokdarkamtibmas, sebelumnya Beliau memohon maaf belum bisa bersilaturahmi ke rekan Pokdarkamtibmas yang merupakan kepanjangan dari Kepolisian dalam rangka membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cipondoh.


" Sekali lagi saya sangat mengapresiasi rekan Pokdarktibmas dilapangan dalam hal membantu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dimana saat ini maraknya modus kejahatan," tutur Kapolsek.


" Kedepan kita akan membuat grup untuk mempermudah komunikasi agar kita jangan kalah dengan keadaan dan situasi untuk melaporkan situasi kamtibmas di lingkungan kita," ungkapnya.


Pada Kunjungan tersebut dilaksanakan perbincangan dan tatap muka yang berjalan dengan suasana yang cair dan penuh keakraban antara Pokdarkamtibmas dan Kapolsek Cipondoh yang ditemani oleh Wakapolsek Cipondoh.(Khoer_Azis)

 Advertisement Here
 Advertisement Here