2020/10/18

KOMUNITAS SPARTAN KOTA TERNATE JAlANI SILATURAHMI TANPA BATAS

Tags



Ternate-fbinews.net


Ketua Kumunit tanpabatas Spartan Maluku Utara Abbul Uma Sangaji yg biasanya di panggil (Idur) Di datangi awak Media FBI NEWS.NET Guna diwawancarai langsung di jalan Reklamasi yg terletak di kelapa pendek kota ternate.(18/10/2020)


Disini saya mengajak Rekan-rekan Kumunitas Spartan yang di dalam kota ternate provinsi maluku utara maupun teman-teman yg sedang berada di luar kota ternate yang sedang menjalankan pekerjaan tugas dan tanggung jawab seperti TNi, Polri, Pns & Wirasuasta agar selalu berkomunikasi untuk saling menjaga hubungan soldaritas kami yang baik.


Ketua kominitas Spartan juga selalu Menghimbau Saudara-saudara selalu menjaga jiwa nasionalismenya masing-masing, karena komunitas spartan sangat dikenal masyarakat kota ternate provinsi maluku utara pada umumnya, mempunyai jiwa sosial yang baik, kompak dan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan dalam kota ternate" . Ucap IDUR.



"Wakil ketua Komunitas Spartan Mansur Abubakar ( Culen ) Juga menambahkan dan menjelaskan Komunitas Spartan ini terbentuk dari semasa kita masi Remaja sampai sekarang tumbuh dewasa sudah 12 tahun atau 1 dekade lebih yg beranggotakan 150 orang (Seratus lima puluh orang) itu di dalam kota ternate, belum lagi di luar kota ternate. Kerena Komunitas Spartan terbagi di tiap-tiap daerah, kota dan Provinsi lain. 

"Jadi Silaturahmi ini untuk meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang. Dan salah satu dari sekian banyak pintu rezeki." 


Tambahan singkat dari Penasihat Komunitas Spartan Rahmat Julianto Kambey (Togo) Menjalin silaturahmi merupakan hal sagat penting yang selalu ditekankan dalam Agama Insa allah di pertemuan silahturahmi komunitas spartan ini, Kami akan selalu mengajak Saudara-saudara komunitas Spartan yang sudah seperti keluarga kami sendiri semuanya, untuk Proaktif melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial seperti yang kita sudah melaksanakan sekarang ini, pungkasnya.(Ilon hi.m)


EmoticonEmoticon