-->

Kunjungan Kesbangpol Kota Tangerang Kesekertariat DPC FBI Kota Tangerang untuk cek keberadaan kantor


KOTA TANGERANG - fbinews.net



Kasubdit Kesbangpol Kota Tangerang, Bpk. AGUNG beserta beserta Tim Kunjungi Kantor Sekertariat DPC Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Kota Tangerang  yang bertempat di Jln. HR. Rasuna Said Rt.03/01 Kel. Pakojan, Kec. Pinang, Kota Tangerang. Rabu siang, (7/10/2020) pukul 11.00 s.d 13.00 WIB.


Pada kunjungan tersebut Tim Kesbangpol Kota Tangerang disambut Sekertaris DPC FBI Kota Tangerang, MUJITO dan Kaperwil Banten Media FBINEWS, TEDDY.



Menurut Agung kunjungan tersebut dalam rangka mengecek keberadaan kantor DPC FBI Kota Tangerang, yang sebelumnya DPC FBI Kota Tangerang mendatangi kantor kesbangpol untuk mendaftarkan keberadaan Organisasi Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) DPC Kota Tangerang.


" Keberadaan Kantor merupakan syarat utama izin pendirian sebuah Ormas/Organisasi bila telah ada berarti memenuhi sejumlah persyaratan, syarat yang dimaksud itu yang ditentukan oleh pemerintah di antaranya harus ada kepengurusan, kesekretariatan, alamat kantor dan anggota,” ujarnya, 


“ Makanya kami menyarankan patuhi semua syarat-syarat sesuai aturan Kemendagri sehingga bisa masuk di daftar organisasi resmi di bawah naungan Kesbangpol,” ungkapnya.(Khoer-Azis/Ari)

 Advertisement Here
 Advertisement Here