-->

Kunjungan Silaturahmi Dewan Pembina Media FBI News Di Perwil Banten

 


KOTA TANGERANG – fbinews.net


Dewan Pembina Media FBINews, Joko Winarto melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Redaksi Media FBINews Perwakilan Wilayah Banten di 19 Avenue Apartement Jln. Daan Mogot km 19, Batu Ceper Kota Tangerang. Jumat (23/10/2020) pukul 14.00 s.d 16.00 WIB.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Rombongan Dewan Pembina, Ketua DPC FBI Tangerang, Rusmanto, Kaperwil Banten, Tedy, Wakaperwil Khoer Azis, Korlip Ari Sapari, dan Anggota forum FBI (Roni, Rian). Pada kunjungan tersebut Dewan Pembina FBINews, Joko Winarto disambut langsung oleh Kaperwil Banten.


Joko Winarto pada kunjungan tersebut mengatakan bahwa maksud dan tujuan kunjungannya dalam rangka silaturahmi untuk menjalin keakraban dan sinergi informasi dengan Jajaran Pengurus Media FBINews Perwil Banten. Menurut Joko, Dewan Pembina bukan saja mewadahi Pimpinan Media Online, jadi secara otomatis, semua crew yang ada di Media Online tersebut dengan sendirinya sudah bergabung, apakah itu Owner, Pimred, Wartawan dan Susunan pengurus lainnya, karena Ia pasti mengikuti kemana arah Medianya bergabung.



“ Dengan seringnya kita bersilaturahmi akan terjalin komunikasi yang baik dan sinergitas kerjasama yang baik antara pusat dan daerah di Media FBINews,” ucap Joko.


Selanjutnya, Tedy selaku Kaperwil Banten, menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan silaturahmi dewan pembina Media FBINews, Tedy mengatakan bahwa dirinya dan seluruh jajaran crew Media FBINews Perwakilan Banten selalu mendukung penuh semua instruksi yang diperintahkan dari Pusat untuk kemajuan fbi news.


“ Dengan terjalin kedekatan antara jajaran redaksi di pusat dan di daerah, akan tercipta suatu komunikasi baik dengan demikian setiap permasalahan di intern akan diselesaikan dengan baik pula,” ungkap Tedy.(Khoer_azis/Ari)

 Advertisement Here
 Advertisement Here