2020/10/28

MAHASISWA MALUKU UTARA GELAR AKSI DEMO DI HARI SUMPAH PEMUDA

Tags


Maluku Utara–fbinews.net


Mahasiswa Maluku Utara kembali mengelar unjuk rasa menolak UU Omnibuslaw  Cipta kerja  mereka bergerak dari depan jati land mall ternate sampai di depan kantor walikota ternate untuk meminta kepada seluruh lapisan masyarakat kota ternate dan seluruh pemerintah yang berada di provinsi maluku utara hari Rabu(28/10/2020)



Bertepatan hari yang sakral yaitu adalah hari sumpah pemuda. pada kesempatan hari ini kami putra dan putri indonesia, maluku utara akan terus mengontrol kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat indonesia.



Hari ini kami memberitahukan kepada pemerintah yang ada di provinsi maluku utara bahwa exsistensi kepemudaan exsistensi mahasiswa akan tetap hadir di tengah-tengah masyarakat indonesi untuk menolak kebijakan pemerintah tentang pengesahannya UU Omnibuslaw Cipta Kerja , karena itu tidak berpihak kepada rakyat indonesia maka itu kami sangat tidak mendukung.


Sekali lagi kami sampaikan kepada pemerintah indonesia bahwa di hari ini 28 oktober 2020  adalah hari bersejarah bagi pemuda pemudi menghidup bersepakat akan terus melawan rezim yang ikut mengesahkan Omnibuslaw Cipat Kerja yg tidak pro terhadap rakyat, persatuan dan kesatuan pemuda pemudi dan  mahasiswa seluruh indonesia akan tetap bersatu melawan kebijakan pemerintah yang kami anggap tidak sesuai .



Kami menyampaikan sekali lagi kepada pemerintah provinsi maluku utara kebijakan secara internasional ini akan berimbas pada kebijakan secara lokal sendiri. Maka kita pemuda dan pemudi bahkan mahasiswa ingin menegaskan sekali lagi bahwa penerapan sistem UU  itu harus berpihak pada kebutuhan rakyat yang ada di indonesia sendiri,bukan malah mau menyengsarakan Rakyatnya sendiri . 

(ILON HI.M)


EmoticonEmoticon