2020/10/01

Personil Polsek Batuceper Gelar Patroli Biru Dan Cipkon Malam Hari, Waspada 3C

Tags

 


KOTA TANGERANG-fbinews.net


Personil Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota menggelar patroli Biru dan Cipta kondisi malam hari dalam rangka antisipasi tindak kejahatan 3C, yaitu pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan , dan pencurian kendaraan bermotor pada hari Rabu malam (30/09/2020) pukul 22.00 02.45 WIB.


Kapolsek Batuceper, AKBP WAHYUDI melalui Kasi Humas Polsek Batuceper, BRIPKA EKO I.Y menyampaikan, Personil POLRI telah melakukan dan melaksanakan kegiatan monitoring kewilayahan dengan cara berpatroli biru dalam maksud dan tujuan mencegah Guantibmas dan tindak kejahatan 3C, sehingga masyarakat Kec. Batu Ceper Kota Tangerang merasa aman serta tercipta kondusiftifitas ketertiban keamanan masyarakat.


Dengan misi menghimbau pelaksanaan Protokol kesehatan dan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (AKB), yaitu memakai masker pelindung diri, mencuci sesering mungkin budaya cuci tangan dengan air dan sabun pembersih serta menerapkan tingkat laku berkomunitas saat menjaga jarak saat bertemu dan berkumpul.




Berkekuatan petugas kepolisian sebanyak 6 personil POLRI dengan penanggung jawab Kapolsek Batu Ceper gelaran Patroli Biru dan Cipkon dipimpin perwira pawas Kanit Intelkam IPDA BAMBANG ANTORO, SH.


Secara mobilitas Polsek Batuceper membubarkan warga yang masih melakukan aktivitas berkumpul guna mencegah penyebaran virus COVID-19 demi kesehatan, baik itu jasmani dan rohani , jiwa dan raga umat manusia khusus wilayah di Batuceper.


Dengan rute Jl Daan Mogot - Jl.HPK Pasar Kebon Besar - Jl.Garuda - Jl.PAP 2 - Jl.Pembangunan 1- Jl.Daan Mogot - Perumahan Budi Indah - PT POLARI -Jl Maulana Hasanudin - Poris Paradise-Jl Benteng Betawi. (ATM Bank Mandiri tidak luput dari pemantauan personil).


Dilaporkan untuk situasi wilayah hukum Polsek Batuceper terpantau aman dan kondusif.Pungkas EKO.(khoer_azis)


EmoticonEmoticon