2020/10/16

Polsek Kalideres Gelar Apel Pasukan Pengamanan Antisipasi Unras Dan Mogok Kerja Nasional

Tags

 


JAKARTA – fbinews.net


Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar Apel Pasukan Pengamanan Antisipasi Unras dan mogok kerja nasional bertempat di halaman Mako Polsek Kalideres. Jumat (16/10/2020) pukul 09.30 WIB.


Apel dipimpin dan selaku penanggung jawab kegiatan, Kapolsek Kalideres KOMPOL H. SLAMET. R, SH. MM. Adapun kuat personil dalam giat apel gelar pasukan tersebut berjumlah 150 personil yang terdiri dari Polsek Kalideres 50 personil dan BKO BRIMOB 100 Personil.


Dalam atensinya Kapolsek Kalideres yang menyampaikan arahan antara lain, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas kehadirannya dalam rangka pengamanan giat Unras. Karena wilayah Kalideres sebagai perlintasan masa Unras agar mengamankan massa Unras sehingga berjalan dengan tertib saat massa Unras melintas wilayah Kalideres.




“ Dalam pengamanan tidak ada arogansi dan tidak ada yang menggunakan senpi, yang perlu di waspadai adalah massa Anarko. terutama massa yang masih pelajar, sebut Kapolsek.


“ Seluruh personil pengamanan agar menjaga kesehatan dan selalu waspada pada saat pelaksanaan pengamanan. Semoga pelaksanaan pengamaan berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.


Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, seluruh personil langsung bergeser untuk menempati ploting yang sudah ditentukan sesuai dengan Surat Perintah. Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi kondusif.(Ari/Khoer_azis)


EmoticonEmoticon