-->

Seorang Pemuda Terpeleset Saat Sedang Memancing Di Danau


TANGERANG.fbinews.net 


Naas bagi Ahmad Rizal Rulla, seorang pemuda laki-laki berusia 25 tahun dikabarkan tenggelam saat sedang memancing di Danau Bekas Galian Pasir, Kampung Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten. 


Diketahui pada Hari Rabu (28/10/2020) sore sekitar pukul 15.40 WIB korban sedang mancing di danau galian pasir, tiba-tiba korban terpeleset ke dalam danau yang disaksikan oleh warga di sekitar. Ketika akan ditolong korban sudah lebih dahulu tenggelam dan tidak terlihat lagi, hingga saat ini korban belum ditemukan. 


Mengetahui informasi tersebut, tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta dikerahkan munuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR air lengkap. 



“Sudah kita kerahkan tim rescue lengkap dengan Peralatan SAR air untuk melakukan operasi SAR terhadap korban dan kita berharap korban segera ditemukan.” Tegas Hendra Sudirman, S.E., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC). 


Beliau juga menambahkan bahwa area pencarian terhadap korban dibagi menjadi 3 (tiga) SRU dimana SRU pertama Melakukan penyisiran menggunakan Perahu Karet sejauh 500 Meter dari lokasi kejadian, SRU kedua Melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat sejauh 2 KM dari lokasi kejadian, kemudian SRU ketiga Melakukan Penyelaman bila memungkinkan, dengan radius 20 Meter di lokasi kejadian. 


Adapun unsur-unsur yang tergabung dalam Tim SAR gabungan yang dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap korban yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan dan Masyarakat Setempat.(khoer_azis)



HUMAS KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN JAKARTA

 Advertisement Here
 Advertisement Here