-->

Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Perwakilan Serikat Pekerja Yang Hendak Unras Ke Jakarta


KOTA TANGERANG - fbinews.net


Aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar pengamanan keberangkatan perwakilan Serikat Pekerja yang dikabarkan hendak unjuk rasa di Jakarta.


Pengamanan yang di awali dengan apel pasukan pengamanan tersebut, berlangsung di halaman PT Hi Lex Indonesia Jalan Bouroq, Kelurahan Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (28/10/2020) pagi.


"Kita di sini pengamanan keberangkatan perwakilan serikat ke Isneg Jakarta. Setelah perwakilan serikat berangkat, kita standby dulu di Hi Lex sambil menunggu perkembangan situasi," ujar Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung saat memimpin apel pasukan tersebut.



Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu menyatakan, dengan adanya libur bersama, kegiatan jajaran Polres Metro Tangerang kota tetap seperti biasa. Ia menegaskan, apabila personil ada keperluan, agar ijin kepada Kapolsek.


"Sampai saat ini situasi masih pandemi, maka tetap kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, berolahraga dan tidak lupa berdo'a. Mari kita laksanakan tugas dengan tanggung jawab dan semoga kita semua dalam perlindungan Tuhan YME," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Neglasari AKP Mulyono, Kanit Samapta AKP Eko Hanindito, Kanit Lantas AKP Yuliana, Kanit IK Iptu Hadi Subroto, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Panit 2 Binmas Ipda Eko Yulianto serta puluhan anggota Polsek Neglasari.(khoer_azis/Ari)

 Advertisement Here
 Advertisement Here