2020/10/08

TERAPKAN 3 T, POLSEK NEGLASARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19

Tags


Tangerang-fbinews.net


Antisipasi penyebaran pandemi Covid-19, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar rapid test terhadap para personilnya dan keluarga besarnya di Aula Mapolsek Neglasari, Jalan M. Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (8/10/2020).


Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, tujuan kegiatan itu merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan internal keluarga besar Polsek Neglasari serta bentuk upaya mendukung Program 3 T (Test, treasure atau tracking dan Treatment).


"Rapid test diikuti sebanyak 43 orang dengan hasil keseluruhan, non reaktif," terangnya didampingi istri tercintanya Ny. Nursinta Manurung, selaku Ketua Ranting Bhayangkari Neglasari seusai memimpin rapid test jajaranya.




Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu mengungkapkan, dalam kegiatan 3 T tersebut pihaknya menghadirkan tim medis rapid test sebanyak enam orang dari Puskesmas Neglasari yang dipimpin langsung oleh dr. Rahayu.


"Terima Kasih kepada Puskesmas Neglasari yang hadir ke tempat kami dan membantu kegiatan rapid test keluarga besar Polsek Neglasari," ucapnya dalam kegiatan yang dihadiri oleh Wakilnya, AKP Mulyono, Kanit, Kasi, Panit, anggota Polsek Neglasari, pengurus dan anggota Bhayangkari, PHL dan Staff tersebut.


Lebih jauh, bertepatan dengan masih tingginya angka penularan pandemi Covid-19 di Indonesia, Dia menghimbau seluruh elemen publik di Neglasari termasuk jajaranya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat.


"Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, mari bersama-sama kita terapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dalam aktifitas sehari-hari. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju," pungkasnya.

(Ari/Khoer_Azis)


EmoticonEmoticon