-->

Desa Leuwiliang Wakili Kabupaten Bogor Pada Lomba Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat


Bogor-fbinews.net


Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, wakili Kabupaten Bogor pada lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana, Kesehatan dan Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2020. Tim rechecking Provinsi Jawa Barat melakukan penilaian untuk Desa Leuwiliang melalui virtual meeting yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Leuwiliang, Selasa (10/11/2020).



Hadir pada virtual meeting Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Ketua TP PKK Kecamatan Leuwiliang, Ketua TP PKK Desa Leuwiliang, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerak DP3AP2KB, Camat Leuwiliang dan Kepala Desa Leuwiliang.


Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiah Iwan mengatakan bangga dengan Desa Leuwiliang masuk peringkat 6 di Provinsi Jawa Barat. “Alhamdulillah Desa Leuwiliang yang mewakili Kabupaten Bogor pada lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana, Kesehatan dan Posyandu masuk peringkat 6 ditingkat Provinsi Jawa Barat. Setelah masuk tingkat provinsi dan hari ini kita dinilai, semoga kita bisa berlanjut ke tingkat nasional,” kata Halimatu Sadiah Iwan.



Ia juga menambahkan, masuknya Desa Leuwiliang ke peringkat 6 tingkat Provinsi Jawa Barat tidak lepas dari kerjasama dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam lomba kesatuan gerak PKK. “Masuknya Desa Leuwiliang ke peringkat 6 tingkat Provinsi Jawa Barat berkat kerja keras semua pihak yang terlibat. Bagaimana seluruh stakeholder dan SKPD terkait saling bekerjasama. Kita juga turun ke lapangan untuk memberikan pelatihan-pelatihan, sosialisasi, pembinaan, semua Pokja PKK turun kelapangan, mulai dari menangani Kesraknya, kesehatannya sampai Posyandunya,” tambahnya.


Lebih lanjut, Ketua TP PKK Kabupaten Bogor mengapresiasi Desa Leuwiliang yang masuk kedalam 4 kategori. “Saya bangga, pada lomba Kesatuan Gerak PKK tahun ini kita masuk kedalam 4 kategori, pertama kategori Kesrak, kedua kategori PHBS, ketiga kategori LBS dan keempat kategori Posyandu. Semoga hasil penilaian hari ini kita semua mendapatkan hasil yang terbaik dan yang paling pasti semua ini berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.


 (Kasdi weno)

 Advertisement Here
 Advertisement Here