-->

Heboh Mayat Wanita Mengapung Di Situ Cipondoh Kota Tangerang


Kota Tangerang - Fbinews.net


Masyarakat Danau Cipondoh dihebohkan  dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di Situ Cipondoh Jl. Eretan RT 02/02 Kel. Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.


Berdasarkan identitas KTP yang ditemukan di tubuh korban, korban bernama Yuliani, Klaten 02 Juli 1978, Islam, IRT, Jl. M. Siban RT 03/08 Kel. Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang.


Menurut saksi yang melihat mayat mengapung tersebut, yaitu Jamsari. Dari keterangan saksi kronologis penemuan mayat mengapung tersebut, pada hari Jumat 20 Nopember 2020 sekitar pukul 06.10 WIN saksi Jamsari mendapat informasi dari orang yang sedang melintas Jalan Eretan, bahwa ada diduga sesosok mayat yang mengambang di tepi Danau Situ Cipondoh Jl. Eretan Kel. Cipondoh Kota Tangerang.



Selanjutnya Saksi Jamsari pun mengecek mayat tersebut. Dan setelah dilakukan pengecekan diketahui mayat tersebut dengan menggunakan celana jeans berwarna hitam dan kaos berwarna hitam, dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.


Dugaan sementara korban tercebur saat memancing, dugaan lain menurut para saksi korban nekad bunuh diri karena depresi.


Saat ini korban sudah dibawa ke rumah keluarga korban dan dalam penyelidikan pihak kepolisian cipondoh penyebab meninggalnya korban(Ari/Khoer-Azis)

 Advertisement Here
 Advertisement Here