2020/11/12

Kapolresta Tangerang Laksanakan Pembinaan Komunitas Protokol Kesehatan di PT. Pratama Abadi Jaya


Tangerang-fbinews.net


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melaksanakan pembinaan komunitas untuk mendorong konsistensi pelaksanaan protokol kesehatan. Kali ini, Ade menggelar kegiatan pembinaan di PT. Pratama Abadi Jaya di Desa Talagsari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/11/2020).


“Pembinaan komunitas dari tiap elemen dan latar belakang akan terus kami lakukan agar pelaksanaan protokol kesehatan dapat konsisten dilaksanakan oleh semua elemen masyarakat,’ kata Ade.


Ade mengatakan, dunia industri adalah penopang stabilitas ekonomi di tengah pandemi. Oleh karena itu, kata dia, semua pihak hendaknya memastikan proses kelangsungan industri tetap berjalan. Salah satu caranya, tambah Ade, adalah dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.



Kata Ade, agar proses produksi tetap bisa dijalankan, maka protokol kesehatan menjadi amat penting untuk dilaksanakan. Wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.


“Sebab andai ada yang kena, maka proses produksi akan terhambat, bahkan mungkin bisa tutup sementara,” ujar Ade.


Ade pun mengingatkan manajemen perusahaan dan karyawan untuk membangun kerja sama dan kesepahaman agar kegiatan produksi terus berjalan. Kesepahaman yang dimaksud, ujar dia, adalah pentingnya melaksanakan protokol kesehatan untuk semua individu di perusaahaan.


“Selain itu kesepahaman untuk tetap sinergis merespons isu yang berkembang di luar. Saat ini masa pandemi, masih bisa berjalan saja masih bagus,” tukasnya.


(Teddy/HMS)


EmoticonEmoticon