2020/11/11

Penyegaran Organisasi, Jabatan Kapolsek Kresek dan Kasie Keuangan Polresta Tangerang Diserahterimakan


Tangerang-fbinews.net


Unsur pimpinan di lingkup Polresta Tangerang Polda Banten kembali dilakukan penyegaran. Jabatan Kapolsek Kresek yang sebelumnya dijabat AKP Suyana diserahterimakan ke AKP Osman Sigalingging.


Osman sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Serang Kota. Osman juga pernah menjabat Kapolsek Kronjo. Sedangkan Suyana, usai purna tugasnya sebagai Kapolsek Kresek, akan mengisi pos jabatan sebagai Kasikorwaspolsus Subditbinsatpam Ditbinmas Polda Banten.


"Rotasi jabatan adalah hal lumrah dalam organisasi. Selain sebagai penyegaran juga sebagai tour of duty personel bersangkutan," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Rabu (11/11/2020).


Selain jabatan Kapolsek Kresek, jabatan Kasie Keuangan Polresta Tangerang juga diserahterimakan. Sebelumya, Kasie Keuangan Polresta Tangerang dijabat Ipda Agus Salim. Selanjutnya Ipda Agus Salim akan menjabat Pama Polres Pandeglang. Pengganti Ipda Agus Salim adalah Ipda Yoffy Trinova yang sebelumnya menjabat Pama Polda Banten.



Ade berharap pejabat baru di lingkungan Polresta Tangerang dapat segera padu agar dapat segera melaksanakan tugas. Menurutnya, pejabat baru tidak bisa bersantai karena harus langsung membangun koordinasi dan konsolidasi baik internal ataupun dengan pihak luar termasuk elemen masyarakat.


"Harus langsung bekerja. Membangun kemitraan sinergisitas dengan lintas unsur dan juga dengan semua elemen masyarakat," ujarnya.


Sedangkan untuk pejabat lama, Ade mengucapkan terima kasih atas dedikasi pelaksanaan tugas yang sudah diberikan. Ade mendoakan semua kalangan untuk mendoakan agar sukses di penugasan baru.


"Silaturahmi harus senantiasa terjaga. Selamat jalan untuk pejabat lama dan selamat datang untuk pejabat baru. Untuk keduanya, selamat bertugas," tandasnya.


(Ari/Humas)


EmoticonEmoticon