-->

Wakil Walikota Tangerang Tutup Pelatihan Gugus Tugas Pemuda


KOTA TANGERANG-fbinews.net


Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Engkos Zarkasyi hadir dan menutup pelatihan gugus tugas pemuda 2020 Bertempat di Banksasuci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Jum'at (13/11).


Pelatihan yang diinisiasi oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang. Sachrudin mengharapkan para pemuda dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang guna membangun Kota Tangerang dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang


"Mudah-mudahan adik-adik bisa bekerjasama dengan kami untuk membangun Kota dan mensejahterakan masyarakatnya," ungkapnya.


Lanjut, misalnya mengenai pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Tangerang. Sachrudin pun menegaskan agar para pemuda ikut mengantisipasi dan menanggulangi becana seperti Pandemi Covid-19.


"Para pemuda calon pemimpin, harus ikut mengantisipasi dan mencari cara apa yang harus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19," tegas Sachrudin.


Sachrudin juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar kegiatan pelatihan gugus tugas pemuda.


"Terima kasih untuk para panitia karena telah menggelar pelatihan dan pembekalan kepada pemuda,"tukas Sachrudin.


Pelatihan gugus tugas pemuda tahun 2020 mulai dari 07 hingga 14 November 2020 dihadiri juga oleh Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Ichlas Gunawan dan Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan serta para peserta yang terdiri dari anggota pramuka dan pemuda perwakilan kecamatan.(Ari/Red)

 Advertisement Here
 Advertisement Here