-->

Masa Tenang Pilkada, Polres Cilegon Bersama TNI Amankan Penertiban APK yang dilakukan Bawaslu



Cilegon -Fbinews.net


Memasuki masa tenang kampanye Pilkada 2020, Polres Cilegon dan TNI bersama Satpol PP melakukan Pengamanan dan pengawalan Kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakan oleh Tim Bawaslu Kota Cilegon di sepanjang jalur Protokol Kota Cilegon dan Masing - masing Panwascam Minggu (6/12/2020). 


Kapolda Banten Irjen Pol Drs fiandar melalui Kapolres Cilegon Akbp Sigit Haryono, S.I.K.,S.H. menyampaikan bahwa Polres Cilegon dan TNI bersama Satpol PP melakukan Pengamanan dan pengawalan untuk lancarnya kegiatan penertiban APK yang dilakukan oleh penyelenggara Pemilu yaitu KPUD dan Bawaslu.


"Kehadiran Polisi bersama TNI dan Satpol PP untuk pengamanan  kelancaran kegiatan penertiban alat peraga kampanye," ucap Sigit. 




Sigit menyampaikan Penurunan semua APK dilakukan karena saat ini Pilkada sudah memasuki masa tenang, petugas melakukan pencopotan Puluhan  APK, baik itu spanduk, baliho, bendera maupun stiker yang terpampang di ruas-ruas jalan


"dalam masa tenang ini, tidak ada lagi kegiatan kampanye maupun APK yang masih terpasang, untuk itu diharapkan ada kerja sama semua pihak, khususnya para tim sukses pasangan calon agar semua APK yang ada, agar segera dicabut, " Ujar Sigit


Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi 

Menyampaikan bahwa hari ini Kepolisian bersama TNI dan Satpol PP melakukan Pengamanan dan pengawalan untuk lancarnya kegiatan penertiban APK yang dilakukan oleh penyelenggara Pemilu yaitu KPUD dan Bawaslu.


"Mari kita sukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 ini, menjadi Pilkada yang sehat dan damai, dengan tetap mematuhi semua aturan yang telah ada, termasuk protokol kesehatan pencegahan covid-19.” Kata edy Sumardi (Ari)

 Advertisement Here
 Advertisement Here