2020/12/24

Polsek Ciledug Gelar Apel Pegamanan Menyambut Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021



Kota Tangerang-fbinews.net


Polsek Ciledug polres metro Tangerang kota menggelar apel pasukan pegamanan malam natal 2020,bersama Koramil Ciledug dan Mitra polisi FKPM jajaran Irian laragan indah ketua Wahyudin Dan Untuk Wilayah Polsek Ciledug 23 kelurahan 3 Kecamatana ketua H. Teguh Raharjo.Sh, Sekjen Galih Pamungkas .Sh, dalam rangka perayaan serta ibadah Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di halaman Mall CBD Ciledug Kamis (24/12/2020) sore.


Gelar apel pasukan 2020 untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru Semoga Natal dan Tahun Baru ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan tidak lupa tentunya kita semua masih suasana pandemi, protokol kesehatan terus dikedepankan," ujar Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana .




Terlebih akhir tahun situasi dan kondisi curah hujan yang semakin meningkat. Mudah-mudahan rangkaian pengamanan Natal dan Tahun Baru bisa terlaksana dengan aman dan damai. Hindari kerumunan, tidak ada perayaan-perayaan yang menyebabkan kerumunan, agar menuju Tangerang yang sehat, Tangerang yang aman bisa kita wujudkan bersama-sama," ungkapnya.


Kegiatan pegamanan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan natal dan tahun baru dengan rasa aman serta nyaman Ungkap Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana.


(Wahyudin)





EmoticonEmoticon