2020/12/24

Ruko Di Balaraja Hancur Di Seruduk Truk Pengangkut Tanah



Kabupaten Tangerang-fbinews.net


Truk pengangkut tanah milik PT Cakra menabrak sebuah toko di jalan raya Serang KM 28 Kampung Ciapus Desa Cengkudu Kabupaten Tangerang, Kamis (24/12/2020).

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 07.30 Kamis (24/12/2020), Mobil truk tersebut diduga hendak mengangkut tanah dari arah Tangerang melaju menuju Serang.

Naas, ketika truk tersebut berada di kampung Ciapus desa Cengkudu persis di depan Eks PT Taehwa, mengalami kecelakaan lalulintas tunggal dimana truk tersebut menabrak ruko dua lantai. Yang mengakibatkan meninggal nya  seorang wanita yang menumpang bersama sopir truk tersebut. Warga menduga bahwa wanita tersebut merupakan istri dari supir truk.

“Kejadiannya tadi pagi, pas kejadiannya saya ga lihat, cuma begitu banyak warga saya terkejut, infonya sih istri sopir meningal dunia, dan kejadian kecelakaan lalulintas mengakibatkan macet,” terang Mudi warga Cengkudu.

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, saat ini lakalantas dari Polresta Tangerang sudah di TKP, bersama anggota Polsek Balaraja.

“Sudah ditangani kepolisian dari lakalantas Polresta Tangerang, infonya benarbyah ada korban meninggal dunia,” tandasnya (Teddy/Red)


EmoticonEmoticon