2020/12/15

Sosialisasikan Prokes, Kapolsek Neglasari Gandeng para Tokoh Masyarakat



Kota Tangerang-fbinews.net


Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati mengatakan, pihaknya mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas serta mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan masing masing.


Hal tersebut dia jelaskan di sela sela melakukan kunjungan kamtibmas di berbagai kediaman para tokoh masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (15/12/2020).


“Giat ini bertujuan untuk merangkul tokoh masyarakat agar dapat bersinergi dalam memelihara situasi kamtibmas kondusif dan sosialisasi disiplin prokes kepada warga nasyarakat di wilkum Polsek Neglasari,” kata Polwan ramah nan humanis itu, di sela kegiatan.


Selain itu, orang nomor satur di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal berjiwa keibuan dalam memimpin jajaranya itu juga menyatakan, dalam sambang kamtibmas tersebut pihaknya membagikan masker secara gratis.




“Sasaran kunjungan silahturahmi ini di antaranya, tokoh masyarakat bernama Yance dan Agus di Kelurahan Mekarsari.

Kimsyang dan Limoy di Kelurahan Neglasari, serta Kardi di Kelurahan Kedaung Baru,” bebernya, lengkap.


Lebih jauh, pamen Polri yang diketahui gemar blusukan ke wilayah hukum untuk menyampaikan langsung pesan kamtibmas ke publik itu menyebut, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu merupakan atensi para pimpinanya.


“Kegiatan sosialisasi dan himbauan disiplin prokes merupakan bentuk implementasi salah satu point Commander Wish Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si. yaitu terkait situasi penanganan Covid-19,” tukasnya(Ari/HMS)


EmoticonEmoticon