2021/01/09

KSOP KLS II KOTA TERNATE GELAR RAPAT PENUTUPAN POSKO NATARU




TERNATE–FBI NEWS.NET


Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP), Kelas ll Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Gelar Rapat penutupan Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Natal 2020 dan Tahun baru 2021, (NATARU) Ternate.


Hadir Dalam rapat penutupan posko Nataru yang dilakukan Jumat 8 Januari 2021 pagi dikantor KSOP kelas II Ternate ini juga dihadiri oleh pihak-pihak terkait, diantaranya KP3 Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Basarnas, Karantina Kesehatan Pelabuhan, PT. ASDP Ternate, PT. Pelindo, PT. Pelni dan Para Kasie.


"Sementara itu Ksop kota ternate Affan Tabona kepeda awak media Fbi news saptu 9 januari 2021 mengatakan, penutupan Posko Terpadu Angkutan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) yang sebelumnya beroperasi pada 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Ksop pun sangat mengapresiasi kinerja semua stakeholder yang terkait selama masa penugasan," katanya




“Kita tahu bahwa di 2020 adalah suatu tantangan yang luar biasa kita mempersiapkan nataru itu dengan seksama mempersiapkan dengan segala regulasi, saya sangat berterima kasih kepada semua tim Nataru ini yang melakukan sinergi yang begitu bagus,” ujar Ksop Affan tabona dalam penutupan Posko Terpadu Angkutan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Jum'ad (8/1/2021).


Menurutnya meskipun dalam kondisi Nataru kali ini berbeda namun dirinya mengungkapkan bahwa semua pihak seperti Korlantas, BMKG, Basarnas, BUMN, Dishub-dishub di seluruh Indonesia dan gugus tugas lainnya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik.


"Affan Tabona, pada saat nataru ini pihaknya sangat terbantu dengan adanya koordinasi yang dijalankan dengan baik bersama seluruh stakeholder terkait, dan posko-posko tingkat kota dan tingkat kabupaten itu berjalan dengan baik," Pungkasnya


"Sekalipun suasana Natal di masa pandemi tentunya ini kita sudah berhasil memberikan layanan kepada masyarakat  ketika mengirim barang pun kami layani dengan baik, tapi cukup sampai di depan loket pengiriman saja tidak bisa samapai naik ke kapal, yang bisa naik ke kapal hanya yang punya tiket untuk berangkat,"  tambahnya


"Affan Tabona, sangat Apresiasi khususnya teman-teman baik di kota maupun di kabupaten sampai daerah terluar melakukan kegiatan ini dengan baik,” Tutupnya . (ILON HI.M)


EmoticonEmoticon