2021/02/23

Kepala Pasar dan Pedagang Swadaya Sangiang Berikan Sembako Ke Korban Banjir


 
TANGERANG-FBINEWS.NET

Kepala Pasar dan pedagang Swadaya Sangiang Jaya (Batako) memberikan bantuan sembako kepada korban banjir. Bantuan langsung diserahkan ke Kantor Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Senin (22/02/2021).


Kepala Pasar Swadaya Sangiang Jaya (Batako) Jepri Benyamin Mengatakan penyaluran bantuan diberikan untuk memberi manfaat dan pertolongan bagi masyarakat yang terdampak banjir di sekitar wilayah Kelurahan Sangiamg Jaya . 

"Saya berharap sembako yang diberikan ini bisa mengurangi beban masyarakat terdampak banjir," katanya diacara penyerahan bantuan.

Jepri menambahkan bantuan ini merupakan wujud kepedulian pengurus dan pedagang pasar swadaya Sangiang terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

"Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan." ujarnya

Bantuan Tersebut Berupa Beras, mie instan, air mineral, gula pasir, minyak goreng, 
kopi, bihun, mie kering, pop mie, roti dan telor.

"Semua bantuan langsung diserahkan ke kantor kelurahan Sangiang Jaya, sebelum diserahkan yang berhak mendapatkannya," pungkasnya.

Pangga Pengurus Pasar Swadaya Sangiang Jaya mengatakan, ia sangat mendukung adanya acara penggalangan bantuan bencana banjir untuk wilayah Sangiang Jaya. Ia juga berharap kegiatan sosial ini terus dilakukan agar bisa membantu masyarakat yang terkena musibah banjir.

"Kedepan kegiatan sosial ini akan terus dilakukan supaya bisa membantu masyarakat yang terkena musibah bencana banjir," pungkasnya.(srp)


EmoticonEmoticon