2021/02/02

POLRES PANDEGLANG BAGIKAN 350 MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN

   
PANDEGLANG- FBINEWS.NET

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.IK.,M.H., dan Anggota Polres Pandeglang bersama TNI, Satpol PP dan Dishub membagikan masker Sebanyak 350 kepada masyarakat dan pengguna jalan. Selasa (2/02/2021). 


"Ini adalah gerakan membagikan masker kepada masyarakat. Intinya adalah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pandemi ini belum selesai. Tren COVID-19 di Pandeglang ini masih terus naik belum mengalami penurunan sehingga masyarakat bisa menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi, itu tujuannya," ujar Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.IK.,M.H.


Ia juga mengatakan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan sebab dengan menjalankan protokol kesehatan, bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Seperti yang saya sampaikan bahwa pandemi ini belum selesai. Walaupun sudah ada vaksin warga tetap harus menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak. Tiga hal itu yang kita terus sosialisasikan dan edukasi kepada masyarakat," tambah AKBP Hamam

Untuk Polres Pandeglang sendiri difokuskan di tiga tempat yakni Alun-alun Pandeglang, Pasar Anten Pandeglang dan Cigadung. Pembagian ditujukan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang masih tidak menggunakan masker.(Ari/Hms)


EmoticonEmoticon