-->

Kapolres Pandeglang Beserta Jajaran Lakukan Kunjungan Kepondok Pesantren Kenanga Abah Hakim


 
PANDEGLANG-FBINEW.NET

Lakukan program Commander Wish Kapolda Banten, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K.,M.H., di dampingi Kapolsek Menes Kompol Yusuf, Kasat Intel AKP Sely Eldiansyah , Kasat Lantas AKP Fiat Ari Suhada, SIK dan Kanit Regiden IPDA Fahmi melaksanakan kunjungan ke Pimpinan Pondok Pesantren Kananga, KH. TB. Abdul Hakim / Abah Hakim . Selasa (2/2/2021). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar Alim Ulama atau Tokoh Agama yang berada diwilayahnya bisa turut serta untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. 

"Kita berupaya untuk selalu bersinergi dengan alim ulama yang ada di Kabupaten Pandeglang sebagai bentuk sinergitas dan menjaga Kamtibmas," ujar AKBP Hamam

Melihat situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Ia Juga mengharapka agar Abah HAKIM bisa turut berperan untuk menghimbau masyarakat disekitar Pondok Pesantren Kananga agar tetap menjaga kesehatan, ikuti himbauan pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan.

"Kami memohon do'a dan dukungan kepada Abah Hakim agar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polres Pandeglang bisa berjalan dengan aman dan lancar," tutup AKBP Hamam(Ari/Hms)
 Advertisement Here
 Advertisement Here