2021/02/02

Polsek Kalideres Bersama 3 Pilar Laksanakan Edukasi dan Pendisiplinan Prokes Di Terminal Bus Kalideres

Tags

 
JAKARTA – FBINEWS.NET

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 (tiga) pilar Kalideres melaksanakan edukasi dan pendisiplinan warga masyarakat tentang protokol kesehatan, termasuk menggunakan masker dan sekaligus pembagian masker bertempat di Terminal Bus Kalideres Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat. Selasa (2/2/2021) pukul 08.00 WIB.


Pada kegiatan tersebut dibagikan masker sebanyak 500 masker kepada para awak bus, angkot pengendara R2 maupun R.4 di Terbus Kalideres yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas AKP. Hartaya didampingi oleh Kanit Reskrim Kalideres AKP. Anggoro Winardi, SH., MH.


“ Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mencegah penyebaran, penularan atau memutus mata rantai virus corona / Covid-19,” ucap Hartaya.

Adapun personil yang dilibatkan sekitar 37 personil dari unsur TNI 2 pers. Pimp. Serda Zulfikar, Polsek Kalideres 20 pers. Pimp. AKP Hartaya, Lantas DM 2 pers. Pimp. Aiptu Tri Prasetya, Dishub 10 pers. Pimp. Revi Zulkarnain, dan Satpol PP 3 pers.

Kanit Binmas AKP. Hartaya melaporkan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar aman dan kondusif sesuai perintah atau atensi dari Kapolsek Kalideres KOMPOL H. SLAMET R., S.H., M.M.


(Khoer_azis/Ari)


EmoticonEmoticon