-->

Melalui Hasil Konferensi Abdul Madjid Menjadi Ketua PWI Kota Tangerang Terpilih Periode 2021/2024

 

KOTA TANGERANG-FBINEWS.NET

Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Abdul Madjid berhasi mengungguli Helmy Halim dalam Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang Periode 2021/2024 yang dilaksanakan di Hotel Horison Grand Serpong,Kota Tangerang Saptu (27.03.2021)


Dalam Pemilihan yang dilaksanakan secara voting Abdul Majid mendapatkan 15 suara sedangkan Helmy Halim mengantongi 8 suara, dari 23 anggota biasa yang mempunyai hak suara.

Ketua PWI Kota Tangerang terpilih menegaskan agar PWI bisa bersinergi kepada semua stakholder dengan semangat kebersamaan. "Perlunya dibangun sinergitas kepada semua stakholder, salah satunya Pemerintahan agar kedepan bisa terbangun hubungan yang harmonis," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan akan mengakomodasi dan merangkul semua rekan rekan media. " Kita akan rangkul rekan rekan media yang belum bergabung dengan PWI agar kedepan nya bisa bergabung bersama di dalam organisasi ini," ungkapnya di depan peserta acara.

Terkahir Abdul Majid berjanji akan membawa PWI Kota Tangerang menjadi Organisasi yang Profesional dengan Mottonya SIAP (Sinergi, Akomodatif, dan Profesional).

Acara Konferensi PWI Kota Tangerang dihadiri Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin, Ketua PWI Kabupaten Lebak, Ketua PWI Kota Serang, Ketua PWI Kabupaten Serang, Ketua PWI Banten dan para tamu undangan lainnya.( Ari)






 Advertisement Here
 Advertisement Here