2021/03/22

PIMPIN SERTIJAB KAPOLRES BERPESAN AGAR SEGERA MENYESUAIKAN DENGAN SITUASI KAMTIBMAS


 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Kepala Kepolisian Resort Pandeglang (Kapolres) AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.IK.,M.H memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Carita Polres Pandeglang bertempat di halaman Mapolres, Senin (22/03/2021)


Sesuai dengan Telegram Kapolda Banten, AKP. Reni Widowati Jabatan lama sebagai Kasat Binmas Polres Pandeglang digantikan AKP Hendri Dunand S.H dan IPTU Pipih Iwan Hermansyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Carita dan digantikan oleh IPTU H. Dadan sebagai Kapolsek Carita baru. 

“Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian,” ucap Kapolres dalam amanatnya.

Ia menambahkan Kapolres Pandeglang mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada IPTU Pipih Iwan Hermansyah yang mana, selama menjadi Kapolsek Carita sudah menjaga situasi kamtibmas dengan baik, dan selamat atas jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Lebak

“Selamat kepada seluruh pejabat yang dipromosikan sebagai pejabat baru, lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru,”pungkas Kapolres.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan(**)


EmoticonEmoticon