-->

Dibulan Yang Penuh Pahala Ketua Forum RW Kelurahan Cibodas Santuni Yatim-Piatu Dan Duafa


 
TANGERANG - FBINEWS.NET

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan pahala yang berlipat ganda, bagi umat Muslim yang bersedekah serta berbagi kepada sesama untuk yang membutuhkannya. Salah satunya H. Supriyani Ketua Forum RW (Rukun Warga) Kelurahan Cibodas, dengan membagikan ratusan bungkus sembako serta menyantuni kaum Dhuafa dan anak Yatim-Piatu ditempat usaha atau gudangnya di Jalan Dipati Unus, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu, (25/04/2021)


Selain memberikan santunan kepada kaum Duafa dan anak Yatim-Piatu, untuk mempererat tali silaturahmi, acara tersebut dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan para Ketua RW yang ada di wilayah Kelurahan Cibodas bersama warga sekitar.

H. Supriyani atau yang biasa dipanggil dengan RW Encup mengatakan selama menjalani bulan Ramadhan harus ada makna yang bisa diambil untuk menjalani kehidupan disebelas bulan selanjutnya. "Apabila kita bisa mengambil makna dibulan yang suci ini, tentunya kita akan mendapatkan kebaikan disebelas bulan berikutnya. Karena itu marilah kita jalani bulan Ramadhan tahun ini dengan beribadah, bersedekah dan berbuat baik kepada sesama" ujar RW Encup.

"Insyaallah Saya dan Istri selalu senang untuk berbagi dan bersedekah, dan Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi dan bersedekah oleh Alloh SWT, semoga berkah untuk semua" tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut para Ketua RW se-kelurahan Cibodas, Babinsa, para kaum Duafa, anak-anak Yatim-Piatu serta Warga sekitar. Acara berjalan lancar dan hitmat sampai selesai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan ditutup doa dan berbuka puasa bersama.(Ari/Edy)
 Advertisement Here
 Advertisement Here