2021/04/17

Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan Bersama Kartini Bamus


   
KOTA TANGERANG-FBINEWS.NET

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, barang siapa yang selalu memberi maka syurga merindukannya.masih dalam masa pandemi covid 19, Bamus maskot tetap melakukan kegiatan berbagi ta'jil di bulan suci, yang di laksanakan di Depan Kantor Sekber Bamus Maskot jalan raya Cipondoh Sabtu, 17/04/2021. Sore 


Ketua Peranan Wanita, Sumyati Widya Mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Kartini Bamus dan jajaran rescue yang sudah kompak dan solid untuk membantu berjalannya kegiatan pembagian ta'jil.

Dia berharap, pembagian ta'jil ini membantu bagi pengendara untuk berbuka puasa yang terjebak kemacetan. Total takjil yang dibagikan sebanyak 150 bungkus terdiri dari makanan ringan dan minuman.

"Saya berharap mereka yang jauh dari rumah atau untuk berhenti di jalan dan susah dapat berbuka puasa dengan takjil yang kami berikan" ucapnya.

Kabag Humas Bamus maskot M. Yamin mengatakan, bahwa hari ini kita mengadakan pembagian ta'jil, yang pertama,dari pembagian ta'jil dan kami selaku pengurus DPP Bamus maskot sangat apresiasi kepada kartini Bamus maskot yang sudah memberikan waktu, tenaganya untuk adakan kegiatan ini. 

Masih katanya," rencana pembagian ta'jil ini akan di laksanakan pada hari Sabtu dan Minggu selama bulan Ramdhan, semoga kegiatan ta'jil berjalan dengan baik dan lancar." Ujar Yamin.
BAMUS MASKOT,,, Bersatu, Peduli

Acara kegiatan pembagian ta'jil tersebut tidak lepas dari protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menyemprotkan hand sanitizer, menjaga jarak (physical distancing), menghindari dari kerumunan.(Ar)


EmoticonEmoticon