-->

Jakarta Bermasker, Polsek Kalideres Bersama Tiga Pilar Bagikan 1000 Masker

   
JAKARTA - FBINEWS.NET

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama unsur Tiga Pilar Kec. Kalideres melaksanakan kegiatan "JAKARTA BERMASKER" dengan membagikan 1000 masker di Terminal Bus Kalideres Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat, Selasa (27/04/2021) pukul 08.30 WIB.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Tugiran didampingi oleh Kepala Terbus Kalideres Revi Zulkarnain, SH., Masker dibagikan kepada para penumpang, awak bus, karyawan PO. Bus, para pedagang kios/toko dan warga Terbus Kalideres, 

Dalam kegiatan tersebut Unsur Tiga Pilar juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan agar tetap memperhatikan Prokes 3M terkait dengan mencegah penyebaran Virus Covid - 19, yaitu Mencuci tangan dengan air yang mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan tidak berkerumun, dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.


Adapun jumlah personil yang terlibat sebanyak 18 personil gabungan dari unsur TNI 3 pers, Polri 6 pers, Sat Pol PP 3 pers, dan Dishub 6 pers.

Ipda Tugiran menerangkan bahwa,"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kontrol dan atensi pimpinan guna menekan penularan Covid-19, serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif," jelasnya.

Terpantau selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif dengan situasi terkendali.(Khoer_Azis/Ari)


Jakarta Bermasker, Polsek Kalideres Bersama Tiga Pilar Bagikan 1000 Masker
 Advertisement Here
 Advertisement Here