2021/04/20

Jalan Raya Pasar Pandeglang Terendam Banjir Akibat Saluran Drainase Yang Mampet


   
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Hujan yang mengguyur beberapa jam yang lalu di wilayah Pandeglang, tepat di jalan raya Ahmad Yani sepanjang jalan pasar Pandeglang terendam banjir setinggi lutut atau 50 cm, sehingga banyak kendaraan roda dua tidak bisa melintas. Selasa (20/04/2021).


Menurut Dedi, hujan yang begitu deras beberapa jam sore tadi mengakibatkan banjir sepanjang jalan pasar Pandeglang setinggi 60 cm itu sulit dilalui kendaraan.

“Saya lihat sih yang menyebabkan banjir di pasar Pandeglang karena akibat drainase yang mampet alias tidak jalan sehingga mengakibatkan luapan air ke jalan raya.” katanya, seraya menambahkan, banjir itupun masuk kedalam pasar badak Pandeglang.

Dirinya berharap pada instansi terkait supaya segera ambil langkah cepat penanganan banjir ini.

“Dengan kondisi seperti ini, dinas terkait harus cepat tanggap dan melakukan úpaya untuk mencegah banjir kemungkinan tiap hari jika hujan turun.” pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang, Asep Rahmat saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak aktif. Begitu juga Plt. Kepala Disprindagpas Kabupaten Pandeglang, Fahmi Ali Sumanta tidak aktif. (Red)


EmoticonEmoticon