-->

Organisasi Masyarakat DPC Paku Banten Tangsel Adakan Pegajian dan Santunan anak Yatim Sambut Bulan Suci Ramadhan


 
TANGERANG SELATAN-FBINEWS.NET

Dalam rangkaian menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Paku Banten DPC Tangsel di bawah pimpinan Sulaeman Kobra mengadakan acara pengajian dan santunan Yatim pada Jum’at 9 April 2021 pada pukul 18.00 wib s/d selesai bertempat di Aula salah satu pengurus Paku Banten.


Kegiatan pengajian dan silaturahmi tersebut di isi dengan tausiah oleh KH. Tb. Nurdin dari Padepokan Pagar Banten dan Ustadz Tb. Syukron serta pemberian sembako santunan kepada 100 anak Yatim yang berada di sekitar Pondok Aren.

Acara tersebut di hadiri oleh ,Pembina Paku Banten Pusat Tb.Syukron,Ketua Paku Banten DPC Tangsel Sulaeman Kobra.


Di bulan suci Ramadhan nanti Paku Banten DPC Tangsel akan mengadakan kegiatan pemberian Takjil kepada masyarakat dan Semoga wabah virus Covid -19 cepat berlalu sehingga kegiatan sosial yang sering kita lakukan akan kembali berjalan, ” Harap Sulaeman.

Selain Ketua Paku Banten DPC Tangsel, tampak hadir dalam acara pengajian dan santunan anak yatim tersebut diantaranya, Pembina Paku Banten Pusat Tb Syukron, Wakil Ketua Paku Banten DPC Tangsel Maulana Yusuf, Dodiet ARS Sekjend Paku Banten DPC Tangsel, Wiryanto Bendahara Paku Banten DPC Tangsel, Wiwit Priyanto distributor air mineral Amidis, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Ari/hen)

 Advertisement Here
 Advertisement Here