-->

Polsek Labuan Gelar Patroli Malam Antisipasi Adanya Balap liar dan Saur On The Road


PANDEGLANG -FBINEWS.NET

Patroli malam dan himbauan persuasif digelar oleh Polsek Labuan. Patroli itu juga mengedepankan humanis yang bertujuan untuk mematuhi protokol kesehatan, mengantisipasi adanya sahur on the road, antisipasi balap liar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan pada minggu malam (18/04/2021)


Dalam upaya pendisiplinan masyarakat ini, Kanit Provos Polsek Labuan AIPDA Akui Silalahi dan anggota Polsek Labuan berpatroli menyusuri jalanan diwilkum Polsek Labuan sambil mengingatkan para pengguna jalan untuk tetap menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Kapolsek Labuan Kompol Nono Hartono, SH juga mengatakan "Kita lakukan terus patroli setiap malam karena banyak laporan dari warga sering terjadi aksi balap liar di sekitaran pantai caringin" 

Selain dalam upaya pencegahan aksi balap liar ia juga mengutamakan kenyamanan masyarakat dan mengantisipasi sahur on the road yang biasanya mengakibatkan keramaian yang berujung pada tawuran. 

"Himbauan kepada masyarakat kita lakukan secara persuasif dan humanis agar masyarakat tidak melakukan sahur on the road. Dan kita juga menghimbau masyarakat akan sadar untuk mematuhi protokol kesehatan, dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Labuan," tutup Kompol Nono(Ari/red)
 Advertisement Here
 Advertisement Here