2021/04/14

Puskesmas Sangiang Jaya Laksanakan Vaksinasi Tahap Ke II"


 
TANGERANG-FBINEWS.NET 

Puskesmas Sangiang Jaya melalaksanakan Vaksinasi tahap Ke II yang bertempat di Cafe Warobak rt 07/10 kelurahan Sangiang Jaya kecamatan periuk, Rabu(14/4/2021).


Kepala Puskesmas Sangiang Jaya Dr.Nitya.N.R. Meyeranti,B,M.M menjelaskan sejauh pelaksanaan vaksinasi Publik dan Lansia yang dilaksanakan hari ini tidak ada kendala yang signifikan.

“Kalau kendala saya harap tidak ada, yang penting kami betul-betul ketat di meja skrining karena di situ adalah penentuannya. Memang kami melakukan vaksinasi sesuai setandar SOP nya,” kata Dr. Nitya

“Sejak Observasi tadi itu betul-betul harus dilakukan dan dipantau kami juga menyiapkan ruangan gawat darurat jika memang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Pada umumnya, lanjut Dr.Nitya pada saat skrining sebelum vaksinasi kondisi penerima vaksinasi COVID-19 dalam keadaan sehat. Namun ada juga sebagian Lansia yang memiliki riwayat penyakit seperti diabetes, asma, dan yang terbanyak biasanya hipertensi.

Saya berharap dengan adanya vaksin tahap dua ini masyarakat tidak perlu takut lagi untuk menjalani vaksin. Karena ini juga untuk kesehatan kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita ,”harapnya(Ari)


EmoticonEmoticon