2021/05/24

Gubenur Malut Resmi Melantik Hi Usman Sidik Basam Kasuba Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halsel


Pelantikan digelar di Aula Nuku, Kantor gubernur propinsi Maluku utara sofifi pukul 14.30 wit   
HALSEL - FBINEWS.NET

Gubernur maluku utara KH. ABDUL GANI KASUBA, Lc melantik Hi usman sidik dan Basam kasuba sebagai bupati Kabupaten halmahera selatan periode 2021/2024.Senin(24/521)

Pelantikan digelar di Aula Nuku, Kantor gubernur propinsi Maluku utara sofifi pukul 14.30 wit, dalam sambutan nya, gubernur maluku utara Abdul Gani Kasuba mengucapkan selamat kepada usman sidik dan basam kasuba sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten halmahera selatan periode 2021/2024.

"Usai melantik Hi. usman sidik dan Basam Kasuba sebagai bupati dan wakil bupati yang merupakan pilihan rakyat halmahera selatan yang baru melalui pilkada tahun 2020 sehingga diterbit kan SK oleh pemerintah pusat melalui mendagri.

Gubernur abdul gani kasuba sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah menyampaikan bahwa proses pilkada di halmahera selatan telah selesai untuk itu abdul gani kasuba meminta dan mengharapkan kepada bupati usman sidik dan basam kasuba untuk menjalankan amanah masyarakat halsel dengan baik.

"Lanjut dia berpesan kepada ananda berdua agar jaga komitmen masyarakat untuk membawa negeri sebagai negeri yang di ridoi allah swt, perpecahan akan membawa musiba yang tidak di ridoi allah swt ucap abdul gani kasuba.

Dalam sambutan nya juga gubernur KH. Abdul Gani Kasuba, Lc , mengucapkan apresiasi kepada mantan bupati dan wakil bupati Bahrain kasuba dan iswan Hasyim yang memimpin halsel selama lima tahun dengan baik sehingga halmahera selatan sudah jauh lebih baik semoga bupati yang baru di lantik yaitu usman sidik dan basam kasuba akan melanjutkan pembangunan halmahera selatan sesuai dengan keinginan masyarakat.(latif .M)


EmoticonEmoticon