-->

Emphaty Building dan Social Bounding Polsek Batuceper Serahkan Bantuan Sembako Ke Warga yang terpapar Covid-19

Dalam giat tersebut Kapolsek Batuceper didampingi Binmas Kelurahan Batuceper Aiptu K. Handoko menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terpapar covid-19 dan dalam isolasi mandiri.
   
KOTA TANGERANG - FBINEWS.NET

Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Kegiatan Emphaty Building dan Social Bounding berupa pembagian Bingkisan sembako dan beras 10 kg kepada warga yang terpapar Covid 19 diwilayah RT. 002/004 Kelurahan Batuceper, Kecamatan.Batuceper, kota Tangerang. Senin (24/5/2021) pukul 17.00 WIB.


Menurut Kapolsek Batu Ceper, Akp David P. Purba, SH,.S.I.K.,M.I.K., Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De fatima, S.IK, SH yaitu Empathy Building dan Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial).

Dalam giat tersebut Kapolsek Batuceper didampingi Binmas Kelurahan. Batuceper Aiptu K. Handoko menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terpapar covid-19 dan dalam isolasi mandiri.

Adapun warga yang mendapat bantuan sembako dari Polsek Batu Ceper, yaitu atas nama, Supriyati(TTL : 14-08-1973) Beralamat di Rt 002/004 Kelurahan. Batuceper, Kecamatan. Batuceper, Kota Tangerang.

"Selain itu kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polsek Batu Ceper untuk meringankan beban warga yang terpapar Covid-19 maupun sudah sembuh di wilkum Polsek Batu Ceper," ungkap David Purba.

Beliau juga menghimbau kepada para pemudik yang baru kembali dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada arus balik lebaran 2021 ini pihaknya menerapkan wajib Swab Antigen gratis bagi pemudik.

Secara keseluruhan kegiatan selesai pada pukul 17.25 WIB dengan situasi, aman dan kondusif dengan berpedoman Social dan Physical Distancing.(Ari.S)


 Advertisement Here
 Advertisement Here